Pilih Warna Latar Blog Sesuai Minat Anda

Jumat, 11 Januari 2013

snack sehat aLa Sue

setiap jam..setiap setengah jam..setiap beberapa menit..
ga sadar mulut in the gank..bibir..lidah..gigi..selalu bergerak2 alias ngemiiiiiL..
ya yaaa..itu duluuuuu, tapi seudah mendekati kepala lima..aku berusaha
(nulis ini..tangan ku langsung bergetar2..mata berkedip2..karena pengen ngemil kacang sukro..hu hu huu..)
yaaaa beneeeran aku berusahaaaa mengurangi jatah ngemil..
setiap nafsu itu datang dengan menggebu2.. alarm di otak aku langsung berdenting2 mengingatkan..
kolesteroooool..awaaaaas tambah semooook..diabeteeeeesss..dll dll dll
huuuuuu..manjur banget dech, daftar penyakit2 itu bisa ngilangin nafsu ngemil biarpun aku harus menangis berderai2..
(yg ini mah suer lebay pisan..hueks)

sekarang..aku selalu menyiapkan stock cemilan yang kata iklan nya sich sehat..
tidak memicu kolesterol..
nilai lemak nya nol..berserat tinggi..bla bla blaaa..

tiga diantaranya udah aku cobain..
ini nich nama cemilannya..



1. SOYJOY





macam2 rasa soyjoy..(gambar ambil dr google)


ini rasa soyjoy yang aku icip2

pasti sering dech liat produk ini di iklan2..
dominan dengan bahan kacang kedelai dan buah2an yang mengandung nutrisi penting seperti vitamin, protein, serat dan mineral..
biar lebih jelasnya apa sich keunggulan soyjoy coba mampir disini

dulu pertama produk ini muncul aku pernah cobain satu rasanya..tapi lupa lagi rasa apa..yang aku inget malahan rasanya kurang gimana gitu ya..pokoknya jadi bikin aku ga mau ngemil soyjoy ini lagi..
akhirnya aku sempetin beli soyjoy dengan rasa raisin peanut..
aku ingin pastiin lagi kenapa aku ga sering beli produk ini..
pas dibuka plastiknya..tercium aromanya..wangi kismis..berwarna coklat tua..
dengan tekstur padat agak lembab..ada campuran kismis dan kacang yg dicincang kasar..
pas di gigit..rasa nya ga begitu manis..
dan terakhirnya..ada rasa seperti tepung..rasa ini melekat terus di lidah..
ending yang kurang oke..he he hee
jadiiii..ternyata setelah mencoba lagi cemilan ini..rasanya ternyataaaa emang aneh..



2. FITBAR


ini ambil dari google


ini fitbar yang aku icip2..

aku baru icip yang rasa nuts fitbar..
pas dibuka kemasan nya..batangannya dominan dengan rice crispy, dibawahnya ada lapisan coklat putih..
rasanya enaaaaak..
crunchy..pas digigit ada kriuk2 dari rice crispy nya juga sensasi cincangan kacang ditambah coklat putih yang ga terlalu manis..
cemilan ini masuk dalam list snack sehat fave aku..
biar lebih lengkap..coba dech mampir disini



3. QUAKER OATS


pertama coba..dan langsung sukaaaa..

pertama liat cemilan ini di salah satu majalah..rasanya pengen cobain cepet2, akhirnya sempet juga beli di satu swalayan..
dan aku mau coba semua rasanya..honey nuts, apple and cinnamon, raisins..
satu bungkus isinya 3 keping cookies..
rasanya..enaaaaaaaaak
semua rasanya enak..wangi..pas digigit crunchy dengan seret2 tekstur oat meal nya..
tapi dari 3 rasa ini..aku paling suka yang apple and cinnamon..
wangi kayu manis nya enak banget..
ini bakalan jadi cemilan paling the best dech..aha ha haa
yang pastinya cemilan ini sehat..coba  mampir disini




**
saatnya say goodbye untuk cemilan2 junkfood

tentunya masih banyak lagi cemilan sehat yang belum sempet aku cobain..








jumat11januari2013
bintaro
Sue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar