Pilih Warna Latar Blog Sesuai Minat Anda

Selasa, 08 Januari 2013

mengiris steak suis butcher bandung

sabtu sore 8 desember 2012..untuk yg entah keberapa kalinya kita meluncur ke bandung karena hampir tiap week end nengok bandung,
maklum dech rumah mertua..adik aku..keluarga ada di kota nan sexy bandung yang ga pernah bikin bosan..
(uhuuu hu huu kapan ya aku bisa stay di bandung lagi..udah boseeeeen dengan jakarta..)
berhubung sehari sebelumnya bopo ultah..kita mau rayain dengan makan steak aja, ada dua pilihan di suis butcher atau di karnivora..
nach berhubung baikok udah lama banget ga makan di suis butcher..kita pilih yang di jalan riau..soalnya kan mau ajak cowoqnya baikok..icam..kita jemput di depan kampus unpad dipati ukur, dari dipati ukur ke jalan riau nya ga begitu jauh..
nyampe bandung sekitar jam 7"an..terus nyulik icam..berhubung udah lapar panik langsung dech meluncur ke jalan riau..
wach..mentang2 malam minggu..rame bangeeeet yang parkir..aku sampai bilang bakalan ga dapet kursi dech,,
di teras nya ada mas pelayan yang nyambut..aku minta tempat buat 4 orang..uhuuuuy ternyatadapat juga kursi nya..biarpun ga dapat yang di teras depan..
wangi bakaran daging menggoda menggoda menyerbu penciuman..hmmmmm aku sangat penasaran pengen cepet2 icip steak nya..masih seenak dulu ga ya..

pas mau pesan2..rada kecewa juga..tenderloin nya habiiiiiis..cuma ada sisa sirloin..
wuuuuch..padahal aku lebih suka tenderloin..lebih empuk dan ada lemak2nya gitu..dibandingin sirloin..
ya udah dech pesen yang ada aja..
bopo, baikok dan icam kompak pada pesen sirloin dengan kematangan well done..
aku pilih yang medium..enak..pas di iris ada meat juice nya..manis2 gurih gitu..he he he
aku juga minta kentang nya yang mashed potatoes..karena yang disajikan biasanya kentang nya di goreng..
minum nya..kita pilih..melon juice, fruit punch, ice tea dan lemon squash
sebetulnya dua kali kecewa juga di suis butcher ini..aku lupa kalau steak nya tidak disajikan di hot plate..tapi hanya di piring biasa saja..menurut aku lebih enak dengan penyajian hot plate..karena steak nya akan hangat terus..ini mirip dengan di abuba..ga pake hot plate juga..nach kalau di karnivora pakai hotplate..

ga lama nungguin..pesanan kita datang juga..
4 piring besar dengan seiiris daging yang lumayan besar plus saus black pepper..kentang ala french fries dan mashed juga ada tumpukkan vegetable salad..terhidang pasrah nunggu di iris2..
rasanya..ya ga berubah..masih se enak dulu..daging nya empuk..pas di iris..cairan meat juice nya langsung meluber2..
mashed potatoes nya cukup banyak ampe ga habis..salad sayuran nya standar..cuma dipakein butter aja..ga pakai mayonaise..
kesimpulan makan di suis buthcer kali ini..lumayan lah..sesuai dengan harga nya yang ga terlalu nyekek kantong..
cumaaaa..ya itu tadi..coba pake hotplate..kan enak daging nya bisa anget terus..mana udara bandung dingin..jadi cepet ikut dingin juga daging nya..

sebagian daftar menu di suis butcher
sirloin with mashed potatoes
makan makan..ampe kekenyangan
ga sanggup ngabisin nya..
malam itu habis sekitar 220 ribu rupiah..

jadi..buat yang gemar menu grill steak dengan berbagai pilihan jenis daging.. sirloin..tenderloin..Tbone..chicken..dll..dan rasanya cukup bikin lidah berdecap2..perut kenyang..harga sangat ramah..boleh dech cobain kesini..

di bandung ada 3 lokasi suis butcher..
1. jl. setiabudi 174
2. jl. riau 201
3. dago plaza

saran aku..kalau ingin lebih santai dengan lokasi nya..plus ingin foto2an di spot nya..
lebih enak datang di luar hari sabtu-minggu..karena kalao week end suka penuuuuh..






selasa8januari2013
bintaro
Sue..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar