Pilih Warna Latar Blog Sesuai Minat Anda

Rabu, 16 Januari 2013

enaknya makanan di pLatinum resto ciwalk bandung

PLATINUM RESTO..dengan tagline "the urban life style" menyediakan makanan unik yang universal campuran antara oriental-japanese-western, tampilan mewah, rasa enak, pelayanan ramah, tempat nyaman dan harga terjangkau..

logo platinum resto menjadi ciri khas interior disetiap resto..

resto ini gampang ditemui di mal yang tersebar di jakarta..diantaranya ada di blok m plaza, pondok indah mal, mal kelapa gading, metropolitan bekasi, mal taman anggrek..
interior yang khas..sesuai dengan logo garis2 gradasi warna..membuat ruangan nya terkesan modern..
untuk jakarta aku lebih sering makan di blok m plaza..pernah juga di pondok indah mal dan metropolitan, kalau di bandung baru coba di ciwalk..

hari itu minggu 9 desember aku jalan ma baikok dan icam, kebetulan hari itu mereka mau rayain hari jadiannya yang ke 6 th..
aku jadi ikutan gabung sekalian jadi provost nya..he he hee
seudah ubek2 ciwalk laparpun datang menyerang,
pilihan nya makan siang di paltinum resto ciwalk..ini kedua kalinya aku makan disitu..

memasuki resto ini..khas dengan sapaan dari greeter nya..seperti untuk berapa orang, area smoking atau non smoking..dan akan langsung dicarikan tempatnya..kalau lagi kosong bisa langsung dapat meja, tapi kalau lagi penuh mau ga mau masuk waiting list..untuk menunggu disediakan kursi di depan..

jika sudah duduk manis..kita dipersilahkan ambil free snack..biasanya diletakkan di area masuk..ada toples kaca besar yang berisikan snack ringan berupa keripik..beserta piring kecil..dan kita boleh ambil sesukanya..karena ditanggung ga akan kenyang makan keripik itu..yang ada malahan jadi haus..he he hee

untuk yang di ciwalk..ga ada tempat nunggu kalau kita harus waiting list..juga ga ditawarin mau di area smoking atau non smoking..cuma ditanya untuk berapa orang saja..
och ya..kita juga disodori daftar menu..ada banyak pilihan dengan tampilan foto yang menarik lidah jadi berdecap2..tambah lapar
ada chicken hotplate, beefhotplate, tenderloin steak, combo steak..sirloin fried rice, nasi ayam hainan, beef kangkung hot plate, ayam saos mentega, pangsit udang saus mayonaise, chicken katsu noodle, fried rice xo, hot pot noodle dan masih banyak lagi dech..
aku selalu pesan combo steak..biasanya dengan minuman blue sky..tapi karena aku mulai mengurangi minuman yang ada soda..aku pilih jelly strawberry tanpa susu dan sedikit gula..
baikok pesan ayam asam pedas dan fresh orange..

icam pesan hero fried rice dan fresh orange..
ga ketinggalan pangsit udang mayonaise untuk appatizer nya..


ayam asam pedas pesanan baikok..

combo steak pesanan aku..

hero fried chicken pesanan icam..

combo steak benar2 mantap..porsinya cukup besar..ada irisan beef..ada chicken..ada potongan sosis berbentuk kembang..ada kentang goreng (disini ga bisa pesan mashed potatoes)..ada tumpukan salad saus mayonaise..dan ada satu wadah mirip lampu aladin berisi saus steak..
rasanya hmmmmm..dari dulu ga berubah..
beef nya empuk..dimasak welldone dengan bumbu yang meresap agak manis gurih..enaaaak banget..
chicken nya juga  berbalur tepung yang renyah..daging nya empuk..
sosis nya lumayan enak juga..

ayam asam pedas nya juga lezat..ada ayam dalam irisan kecil berbalut tepung..di padukan dengan irisan2 tofu..dan beberapa lembar baby bokcoy..disiram saus asam manis pedas..


hero fried chicken nya..benar2 porsi hero..jumbo..dengan isian yang komplit..ada irisan ayam, bakso, seafood, di tambah telur ceplok serta irisan tomat..selembar daun selada air diatasnya ditaburi acar mentimun..
rasanya enak..


pangsit udang mayonaise nya selalu jadi favorit..karena kulitnya sangat renyah..dan ada udang utuh di dalam nya..udang yang segar

jelly strawberry..segar ada sensasi jelly yang kenyal2 gitu..
fresh orange..segar..




 baikok n icam yang rayain 6 th"an..

yihaaaa..


hi hi hiii..

 
kenyaaang..sampai bersisa, tapi pangsit nya akhirnya aku yang abisin..he he hee

horeeee..ditraktir ma baikok n icam..


makasiiih yaaa..baikok..icam..ga sia2 dech mamah hari itu jadi bodyguard kalian..ditraktir makan ampe kekenyangan..

lain kali kalau ke platinum aku harus nyobain menu lainnya..harus sedikit berpaling dari combo steak..
biar tau rasa2nya..
semoga ada yang mau traktir aku lagi..he he hee








**
platinum resto ciwalk
jl.cihampelas no 160
bandung





rabu16januari2013
bintaro
Sue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar