Pilih Warna Latar Blog Sesuai Minat Anda

Sabtu, 28 Desember 2013

ROTI HENIS..roti mungil dengan isian daging yang berlimpah

roti ini ga sengaja aku temukan ketika sedang melakukan ritual cuci2 mata dengan baikok di itc mangga 2..
hanya sebuah gerai kecil..ada foto roti ada tulisan roti baso ayam..namanya; roti henis..
dijaga oleh satu mbak pelayan..
beberapa kali kesana hanya lewat2 aja..gimana ga sering lewatin letaknya strategis di gang utama dekat elevator..lantai 4, depan sato toko baju sebrang2an dengan yang jual moci
lagi jalan2 seperti itu kalau beli roti kok kayaknya malas yaaa..tapi ternyataaaaa..bukan sembarang roti, setelah aku beli dan googling.roti henis ini ternyata bekeeeen..
waaaach aku kok baru tau..

ini dia gerai mungil roti henis di itc mangga 2 lantai 4

aku beli rotinya karena sering liat pembelinya sampai ngantri..hmmmm apa istimewanya ya..??
cobain 5 buah aja dech..dan yang tersedia hanya roti dengan isian bakso ayam..harganya 7000 rupiah,
setiap rotinya dikemas plastik bening..terkesan bersih..
rotinya mungiiiiil..jadi ga sabar pengen cobain..tapi ntar dech dirumah saja..

roti henis nan mungil dengan rasa yang dahsyat
isinya..penuh dengan daging

setelah berjuang naik komuter line (kereta api) dari stasiun kota ke pondok ranji bintaro..(naik kereta jadi fave aku dan baikok kalau ke mangga 2..murah dan cepat)..menjelang magrib kita sampai dirumah setelah seharian full ubek2 mangga 2..
roti henis pun kita serbu..haaaaaa..aduuuuch kayaknya salah beli dech tadi..kurang banyak..5 roti dalam sekejap masuk perut aku, baikok dan bopo..aha ha haaa
gigitan pertama langsung mengenai daging..waaaach benar2 roti yang ramah..ga sombong dengan isinya..banyak banget..full..bandingkan dengan roti2 yang lain..ujung2nya jarang ada isinya..paling tersimpan ditengah2 roti..
roti bakso ayam ini..terdiri dari isian cincangan daging ayam dengan rasa yang sangat gurih dan manis..moist..terus ada grenyel2 renyah gitu..seperti bangkuang..mirip2 ma yang suka ada di bakpau..apa ya namanya..tangkwee atau apa gitu namanya..
bukan cuma isinya yang ajaib..tekstur rotinya juga sangat empuuuuk..padat dan ga kering..jadi terbebas dari siksaan seret di tenggorokan..roti nya kayak yang lembab berminyak gitu kulitnya..mengkilat coklat keemasan cantik..
sungguh..ini roti isi daging yang terenak yang aku pernah makan..
sayang aku ga bisa coba roti dengan isian yang lain..setelah aku googling..roti henis ini juga menyediakan isian coklat, keju dll dll.., tapi roti isi bakso ayam lah yang paling dicari penggemarnya..
mungkin harus ke toko roti henis nya langsung..kalau ungin coba varian rasanya..

sekarang berapa ya harganya..karena aku beli sekitar bulan april kemarin..apa masih 7000 rupiah atau udah naik..
kemarin2 terakhir ke mangga 2 sebelum lebaran..aku ga beli roti henis..
besok dech kalau baikok ajak lagi ke mangga 2..mau beli roti nan ajaib ini..








**
ROTI HENIS
ITC Mangga 2, lantai 4

ini alamat tokonya: 

jl. Mangga Besar Raya No. 2F 
Jakarta Barat







sabtu28desember2013
bintaro
Sue..





8 komentar:

  1. >>
    Rian..apa kabaaar
    lama dech aku ga posting kuliner..bahan2nya jd numpuk surumpuk nunggu diposting.. :D

    kalau Rian lagi disekitaran mangga 2..ga rugi dech cobain roti henis ini..dijamin ketagihan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah roti ini halal?knp tidak da tulisan d'dus ataupun plastik

      Hapus
    2. Eka..
      iya ya..aku ga merhatiin di kemasanya..halal atau ga
      harus kesana lg & tanya..he he hee
      sayang..skrg aku udh ga di jakarta lg..jauuuh

      Hapus
  2. DOGI HANDYCRAFT TEKNIK & WASTE MANAGEMENT

    KAMI BELI BARANG BEKAS ANDA DENGAN HARGA KOMPETITIF & INFO VALID :

    1. FILM BEKAS OFFSET / PERCETAKAN KORAN :
    FILM NEGATIVE 35000/KG
    FILM POSITIF 5000/KG

    2. CAIRAN FIXER BEKAS RP. 10000/LITER
    ( SAMPEL HARUS SY TERIMA UNTUK DITES )

    3. PLASTIK BEKAS RONTGEN RP.10000/KG ( SEBUT JUMLAH ADA BRP KG )

    4. KONTAKTOR LISTRIK BEKAS RP.10000/KG ( SEBUT JUMLAH ADA BRP KG )

    5. BREAKER LISTRIK RP. 8000/KG ( SEBUT JUMLAH ADA BRP KG )

    6. PLASTIK KEYBOARD KOMPUTER ( YG ADA JALUR ) RP.30000/KG ( SEBUT JUMLAH ADA BRP KG )

    7. RELAY BEKAS RP.15000/KG ( SEBUT JUMLAH ADA BRP KG )

    8. KOMPONEN MESIN : PCB , PANEL PAPAN RP.3000/KG ( SEBUT JUMLAH ADA BRP KG )

    9. KEPALA RESLETING / KEPALA GESPER / MIKRON WARNA KUNING
    ( SEBUT HARGA JUAL LANGSUNG , APA BAHANNYA & SAMPEL HARUS SY TERIMA )

    10. PANEL TELKOM RP.17000/KG ( SEBUT JUMLAH ADA BRP KG )

    11. MODUL NOKIA / ERICSSON / HUAWEI ( SEBUT HARGA JUAL LANGSUNG & JUMLAHNYA )

    12. PANEL JARUM / PAPAN JARUM “ ADA TULISAN SIDE 1 & SIDE 2 “ ( SEBUT HARGA JUAL LANGSUNG & JUMLAH BRP KG )

    13. STAINLESS LAPISAN PERAK / PLATING ( BEKAS PERALATAN DAPUR HOTEL / MASKAPAI PENERBANGAN ) “ SEBUT JUMLAH ADA BRP KG & HARGA JUAL LANGSUNG “

    14. JERIGEN PUTIH BEKAS MINYAK GORENG SEGALA MERK 18 KG YANG BOCOR, BOLONG, DAN SUDAH TIDAK TERPAKAI RP. 4000 / BUAH.


    15. DIBELI KAYU GAHARU ASLI ALAM / KAYU GAHARU TENGGELAM ! ! ! SEBUTKAN NAMA JENIS KAYU GAHARU TSB , HARGA JUAL , JUMLAHNYA , BARANG LEGAL .. SAMPEL HARAP KIRIM KERUMAH SAYA ( JANGAN CUMA MODAL GAMBARNYA DOANK.. )

    16. BOTOL INFUS BEKAS UTUH YANG SUDAH TIDAK TERPAKAI RP.5500 / KG.


    17. MINYAK GORENG BEKAS / JELANTAH SISA WARUNG, RUMAH MAKAN, KAFE, RESTAURANT, HOTEL, CATERING, PABRIK MAKANAN
    SUDAH DISARING + BERSIH DARI SISA GORENGAN + MURNI TIDAK DICAMPUR
    RP. 3500 / KG
    HARGA RP. 65000 / 1 JERIGEN FULL 18 KG.

    18. AKI MOTOR, MOBIL, GENSET, UPS, FORKLIFT, TOWER BTS TYPE APAPUN DALAM KEADAAN MATI, RUSAK, SOAK HARGA RP. 9000 / KG.


    19. DIBELI PULUHAN / RATUSAN / RIBUAN PERALATAN EX KANTOR, PABRIK, HOTEL, DLL YG MATI / RUSAK BERUPA: HANDPHONE, PABX, KOMPUTER SET, MONITOR, SCANNER, PRINTER, UPS, AC BEKAS, SERVER, LAPTOP, GENSET,( KHUSUS JABODETABEK & TANGERANG SELATAN )

    20. DIBELI HARGA MIRING & INFO VALID :
    RINSO KILOAN
    PEWANGI PAKAIAN
    SABUN MANDI
    KECAP ABC / BANGO / SEDAAP
    POP ICE
    ODOL
    TEPUNG TERIGU SEGITIGA BIRU
    MINYAK GORENG REFILL
    MARGARIN KILOAN
    OLI MESIN BARU ( BARANG RESMI & BUKAN CURIAN )
    SUSU KALENG INDOMILK / BENDERA
    KEJU KRAFT CHEDDAR / PROCHIZZ BATANGAN
    SUSU SACHET BENDERA
    SUSU BUBUK DANCOW
    MAKANAN KADALUARSA

    21. DIBELI GELAS PLASTIK 8/10/12/14/16oz ( BEKAS PABRIK BANGKRUT / USAHA BUBBLE ICE BANGKRUT / GUDANG BANGKRUT / SALAH CETAK , MINIMAL GRAMATUR 1 GELAS = 8 KEATAS , SAMPEL HARUS SY TERIMA )

    22. DIBELI KULIT KABEL “ PE GILA “ ( SAMPEL HARUS SY TERIMA )

    23. DIBELI PLAT BAJA TEBAL 1,5 – 2 & 3 MM ( TDAK MELAYANI INFO ABAL2 , SAMPEL HARUS SY TERIMA , DOKUMEN LENGKAP , BARANG LEGAL )

    24. DIBELI CHIKI , BISKUIT , MIE KERING , SUSU BUBUK / CAIR , ROTI KERING YANG KADALUARSA ( SAMPEL HARUS SY TERIMA , BARANG DIANTAR KE TEMPAT SY )

    25. DISEWAKAN DUMPTRUK KAPASITAS 24M3 , 2012 UP , KHUSUS SEWA BULANAN ( KIRIM LOI ANDA KE EMAIL SY : pengusaha21@gmail.com )


    >>>>>>>>>>>>>>>>>> SERIUS BUYER ONLY <<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
    1. DIJUAL KAYU GAHARU TENGGELAM , AB , KEMEDANGAN , CHIPS , DEKOR , DLL

    KETERANGAN:
    SEBUT HARGA JUAL LANGSUNG..
    KIRIM GAMBAR & DATA LENGKAP..
    KAMI TIDAK AKAN MELAYANI CALL / SMS YANG CUMA CEK HARGA..

    HUBUNGI SEGERA
    089650091317 ( 24 JAM ONLINE )
    WHATS”APP 089650091317
    DHONY & TEAM

    BalasHapus
  3. terima kasih atas inspirasinya! Betul sekali, makanan lezat serta sehat memang sangat penting, akan tetapi memasak dengan alat masak yang tepat juga sama pentingnya.

    Oxone

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. waduuuch..di 2017 harga nya 10 rb ya..
      skrg di 2018 berapa ya..
      tp msh enak kan rasa roti nya..😆

      Benny..thx ya infonya

      Hapus